Baru Terkuak, Vanessa Angel Diam-diam siapkan Asuransi untuk Ayah dan Adiknya

Ari Kurniawan | 9 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu per satu cerita kebaikan Vanessa Angel terkuak. Kali ini soal asuransi yang telah ia siapkan untuk ayah dan juga adiknya. 

Tidak ada yang tahu tentang hal ini, kecuali Vanessa Angel sendiri, Bibi Ardiansyah suaminya, dan juga sang pengacara M. Milano.

Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Milano baru memberi tahu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tentang asuransi yang sudah lama dipersiapkan putrinya. Doddy jelas kaget. Ia tak menyangka Vanessa memiliki perhatian yang demikian besar pada ayah dan adiknya.

"Saya baru tahu dari bang Milano. Jauh sebelum Vannesa menikah dengan Bibi dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama nama saya," ungkap Doddy Sudrajat, di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Doddy sempat tidak percaya dan berulang kali minta penegasan pada Milano. "Itu dia, saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke Bang Milano. Bener kata dia. Tapi saya juga belum lialhat polis asuransinya seperti apa. Baru denger kabar aja langsung dari Bang Milano, dia yang urus saat Vannesa tersandung kasus di Surabaya," jelasnya.

Doddy merasa sangat terharu mendapatkan kasih sayang yang demikian besar dari Vanessa Angel. "Luar biasa, ternyata saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak, tapi Bang Milano yang bilang seperti itu," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait