Kata Saksi, Sesaat setelah Kecelakaan Gala Sky Menangis Merangkak ke Arah Jenazah Vanessa Angel

Supriyanto | 9 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Ansori, ada juga Aris Alim saksi lain yang datang ke lokasi kecelakaan sesaat setelah kejadian yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah pada Kamis (4/11) siang. Aris yang bekerja sebagai penjual nanas underpass Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar, Kedungmulyo itu mengungkap fakta baru.

Aris Alim menyebutkan, sebelum Ansori datang ia melihat posisi Gala Sky Andriansyah sudah berada di luar mobil yang terpelanting. Saat itu, Aris melihat Gala Sky sedang merangkak ke arah ibunya, Vanessa Angel, yang tergeletak di jalan.

"Saat itu, posisi Gala sekitar tiga meter dari Vanessa, dia merangkak ke arah Vanessa sambil menangis," ungkap Aris kepada wartawan, Senin (8/11).

Aris Alim mengaku tak mengetahui bagaimana Gala Sky bisa berada di luar mobil dan merangkak sambil menangis mendekati jenazah Vanessa Angel. Kondisi tersebut sudah di depan mata Aris saat tiba di lokasi kejadian.

"Saya ambil Gala di jalan, saya gendong. Waktu saya gendong itu dia memeluk saya sangat erat, karena takut atau kaget saya tidak tahu. Saya kasihkan ke sopirnya Vanessa," terang Aris Alim.

"Kemudian oleh sopirnya Vanessa (Gala) dikasihkan ke saya lagi. Dia (Joddy) menyampaikan, tolong mas gendong anaknya sebentar, saya mau telepon keluarga," tambah Aris Alim.

Aris pun menerangkan mengapa Gala bisa ada di mobil abu-abu seperti yang diceritakan saksi lain.

"Karena saya kasihan, saat itu panas, Gala kepanasan, keringatan. Mobil kalau tidak salah warna abu-abu saya hentikan, saya minta tisu untuk bersihkan darahnya. Kemudian Gala saya masukkan ke mobil itu karena ada AC-nya. Soalnya Gala menangis sehingga diambil Pak Ansori dari dalam mobil," pungkas Aris Alim.

Saat ini Gala Sky sudah kembali ke pelukan keluarganya di Jakarta. Meski dikatakan ayah Bibi, Gala masih takut bertemu orang, bocah 1 tahun 7 bulan itu sudah bisa tertawa dan bercanda bersama dengan adik Bibi, Fuji dan Fadli Faisal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait