Rumah Mewahnya Kemalingan, Atta Halilintar Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

RIK | 10 November 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Kabar kurang sedap datang dari YouTuber kondang, Atta Halilintar. Ia mengabarkan jika rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru saja dibobol maling.

Hal itu disampaikan suami Aurel Hermansyah itu melalui kanal YouTubenya. Akibat kejadian tersebut, salah satu motor milik karyawan yang berada di dalam rumah itu hilang.

"Hari ini saya dapat berita buruk, jadi kita baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar.

"Seram banget deh, rumah kita ada malingnya," timpal Aurel Hermansyah kemudian.



Atta menyebut, hilangnya salah satu motor karyawan di rumah tersebut terekam oleh kamera CCTV. Ia juga tak habis pikir kejadian itu bisa terjadi mengingat rumahnya itu dijaga oleh petugas keamanan. 

"Saya tidak terima, karena kecuriannya itu di rumah ini ya. Ini kondisinya memang anak-anak yang nginap di sini motornya ditaruh di sini," ujarnya sambil memperlihatkan rekaman CCTV. 

"Kejadiannya malam hari, saat itu juga sedang hujan. Nah, ini ada dua orang, dia pakai motor warna putih, motor dia Beat, pakai helm kalau enggak salah merah atau oranye, pakai jaket abu-abu, di belakangnya pakai jaket hitam," paparnya menjelaskan ciri-ciri pencuri yang masuk ke rumah tersebut.

Atas kejadian tersebut, Atta Halilintar menggelar sayembara bagi siapa saja yang bisa menemukan pelaku pencurian di rumahnya. Ia menjanjikan uang tunai sejumlah puluhan juta Rupiah bagi siapa saja yang bisa menemukan pelakunya.

"Kalau teman-teman bisa menemukan motor dan yang ngambilnya, saya bisa insya Allah saya kasih hadiah, entah motor atau uang tunai hampir puluhan juta," katanya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait