Hari Ini Jokowi Akan Resmikan Bendungan dan Tanam Jagung di Sulawesi Selatan

Redaksi | 23 November 2021 | 09:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Selasa, 23 November 2021 Presiden Jokowi bersama rombongan berangkat menuju Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja. Presiden berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. Presiden Jokowi bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Setelah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gowa dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Hari ini Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Bendungan Karalloe, yang ada di Kecamatan Tompobulu. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi akan membuka tuas pintu air sekaligus menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Bendungan Karalloe.

Usai acara ini Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Jeneponto untuk melakukan penanaman jagung bersama para petani dan masyarakat sekitar. Presiden Jokowi bersama rombongan akan kembali menuju Kabupaten Maros dengan Helikopter Super Puma TNI AU.

Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, pada sore hari ini.

Dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sumber:presidenri.go.id.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait