Mertua Vanessa Angel Menegaskan Tak Mau Makan Harta Cucunya yang Yatim Piatu

Ari Kurniawan Rabu, 24 November 2021 12:00:23
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, dengan tegas membantah tudingan dirinya hendak menguasai harta peninggalan Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, dengan tegas membantah tudingan dirinya hendak menguasai harta peninggalan Vanessa Angel.

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11), Faisal mamastikan seluruh warisan Vanessa dan Bibi nantinya akan diberikan kepada Gala Sky, cucunya.

"Saya enggak mau saya dicap mendominasi. Saya sangat takut dengan anak yatim piatu. Kenapa? Pesan orang tua jangan pernah makan harta anak yatim piatu, itu pesan orang tua saya dulu. Jadi itu yang saya takutkan," ucap Faisal.

Faisal saat ini memilih untuk berhati-hati. Ia tak ingin dianggap memanfaatkan apa yang jadi kepunyaan Gala Sky untuk kepentingan pribadinya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Sekarang saya terus terang saja takut bertindak. Mau melihat duitnya takut saya, mau memegang apa saja saya takut, main ke rumah saya takut," ungkapnya.

Belum lama ini Faisal mengajukan hal perwalian atas Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hal itu, menurut Faisal, bukan dilakukan untuk mengambil alih harta almarhum. Melainkan sebagai persyaratan untuk mengurus berbagai masalah administrasi.

"Jangan salah langkah, jangan hak dia kemakan, ini hak yatim piatu, walaupun cucu saya, saya nggak mau harta cucu saya ini bercampur atau saya ambil. Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai buat dia besar nanti, saya nggak tahu kalau umur saya panjang atau pendek," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore