Dilaporkan ke Polisi Tanpa Bukti Kuat, YouTuber Anggra Putri Tania Merasa Dizhalimi

Supriyanto Rabu, 24 November 2021 19:30:23
Anggra Putri Tania dilaporkan ke Polsek hingga Polres atas kasus yang dianggap mengada-ada. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggra Putri Tania, pakar retrokognisi dan YouTuber pengisi acara Misteri Dunia di Trans 7 mengaku dizhalimi oleh purnawirawan mantan rekan bisnisnya. Anggra dilaporkan ke Polsek hingga Polres atas kasus yang dianggap mengada-ada. Bahkan ada laporan yang ditolak lantaran tidak ada bukti atas tuduhannya.

"Laporannya itu sengaja diada-adakan dan tuduhan itu tidak pernah terbukti kebenarannya di kepolisian," kata Anggra Putri Tania, Selasa (23/11).

"Tapi saya terus dilaporkan ke polisi. Apa yang dilaporkan ke polisi itu bukan kesalahan saya dan tidak terbukti unsur pidananya," ucap wanita cantik yang biasa disapa Neng.

Awalnya Anggra Putri Tania memberi bocoran soal masalah yang dialami lewat saluran YouTube hingga ramai dibahas oleh warganet. Saat dikonfirmasi, istri Abqari Agam itu pun lantas membeberkan kisahnya. Meski demikian, Anggra Putri Tania masih merahasiakan identitas yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Anggra mulai dipermasalahkan hingga sampai ke jalur hukum sejak Maret 2021. Kala itu Anggra Putri Tania sedang hamil besar. Sebagai warga negara yang baik, meski tidak melakukan tuduhan yang dimaksud si pelapor, Anggra Putri Tania tetap memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Meski harus dipapah setelah melahirkan anak, saya berusaha datang ke kantor polisi, sebagai wara negara yang taat hukum. Dia (pelapor) yang justru tidak datang," kata Anggra.

Kehadiran Anggra Putri Tania menerangkan sekaligus mengklarifikasi tuduhan yang ditujukan kepadanya. Setelah pemeriksaan, masalah yang melibatkan Anggra oleh kepolisian dinyatakan berhenti karena tidak terbukti bersalah.

"Anehnya, pelapor ini tetap ngotot melaporkan saya, sampai dilaporkan ke dua kantor polisi," jelas Anggra Putri Tania.

Anggra Putri Tania yang juga dekat dengan beberapa selebriti populer itu pun merasa bingung karena tidak pernah melakukan perbuatan melanggar hukum. Ia menduga, si pelapor yakni oknum purnawirawan perwira tinggi itu iri dan dengki kepadanya.

Padahal hingga saat ini, Anggra Putri Tania dan suami mencoba untuk berkomunikasi, meminta kejelasan dari pelapor mengapa terus-terusan mencari kesalahannya.

Anggra menduga pelapor sakit hati lantaran  dirinya tidak bersedia lagi membantu si oknum tersebut secara spiritual. Padahal hubungan Anggra Putri Tania dengan pelapor yang semula baik, kini berubah menjadi buruk hingga berujung pada laporan polisi. Mereka bahkan sudah tidak pernah komunikasi lagi setelah ada laporan di kepolisian.

"Beliau ini sepertinya iri atas apa yang saya dan suami saya dapatkan. Samai saat ini kami masih terbuka untuk duduk bareng menyelesaikan masalah bersama-sama." kata Anggra Putri Tania yang meminta maaf jika memang melakukan kesalahan.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore