Ameer Azzikra Putra Mendiang Ustadz Arifin Ilham Kritis, Istri Mohon Doa

Supriyanto Minggu, 28 November 2021 20:30:38
Putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra.

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra dikabarkan kritis tidak sadarkan diri hingga dilarikan ke ICU (Intensive Care Unit) rumah sakit pada Minggu (28/11). Kabar tersebut mulai ramai setelah Nadzira Shafa membagikan kondisi suaminya melalui akun Instagram miliknya.

Nadzira Shafa mengunggah foto suasana rumah sakit. Tampak seorang petugas rumah sakit sedang mendorong tempat tidur pasien diduga Ameer. Nadzira mengaku bingung dan sedih melihat sang suami tak berdaya.

"Hari ini bang amer masuk ruang ICU ..... Perasaan aku campur aduk Linglung,sakit banget liatnya," tulis Nadzira di akun @enazirashf_ pada Minggu (28/11) siang.

Nadzira jiga memohon doa dari masyarakat. Ia berharap suami yang baru dinikahinya pada pertengahan tahun 2021 itu bisa diberikan kesembuhan. "Aku minta doa ya kesemua orang yang baik... Untuk kesembuhan suami aku tercinta," tutup Nadzira. 

Sementara itu, Alvin Faiz kakak Ameer Azzikra juga mengunggah foto berdua dengan sang adik. Ia menyebutkan jika saat ini Ameer sedang sakit dan dalam kondisi yang kritis. Sama seperti Nadzira ia juga meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan Ameer.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," kata Alvin Faiz memohon doa.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore