Ameer Azzikra Dimakamkan di Sebelah Makam Ustadz Arifin Ilham, Istrinya Terus Menangis

Supriyanto | 29 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin (29/11), pukul 01.20 WIB, di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ameer meninggal di usia 20 tahun setelah berjuang melawan infeksi liver yang menyerangnya.

Jenazah Ameer Azzikra dimakamkan Senin (29/11) pukul 09.00 WIB di TPU Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, di sebelah makam Ustaz Arifin Ilham. Sebelumnya jenazah disalatkan di masjid pondok pesantren.

Proses pemakaman jenazah Ameer Azzikra dihadiri keluarga besar ponpes Azzikra, sejumlah ulama dan kerabat dekat. Isak tangis pun terdengar saat jenazah hendak dimasukan ke liang lahat.

Terlihat ibunda dan istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa tak kuasa menahan air mata. Mereka tidak kuasa menahan kesedihannya, beberapa kali menyeka air mata. Nadzira pun

Alvin Faiz kakak Ameer mengumandangkan adzan dan ikomat di atas liang sebelum je azah di kubur. Suasana haru pun terasa saat suara Alvin lirih dan bergetar saat ingin menyelesaikan adzan.

Pria bernama asli Muhammad Amer Adz Dzikro itu lahir pada 21 Desember 2000. Tahun ini, Ameer Azzikra baru akan menginjak usia 21 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra mengalami masa kritis di ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer dikabarkan mengidap penyakit infeksi liver dan mendapat perawatan itensif selama tiga hari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait