Berteman Baik, Salmafina Sunan Speechless Dengar Ameer Azzikra Meninggal

Supriyanto Selasa, 30 November 2021 12:00:23
Salmafina Sunan mengaku berteman baik dengan Ameer yang meninggal di usia 20 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham membuat selebgram Salmafina Sunan syok. Salma mengaku berteman baik dengan Ameer yang meninggal di usia 20 tahun dan baru menikah dengan Nadzira Shafa.

Lewat unggahan di Insta Stories akun Instagram miliknya, putri pengacara Sunan Kalijaga itu menuliskan ungkapan dukacita atas kepergian sang sahabat. Salmafina merasakan duka sang istri mendiang Ameer.

"Speechless udah gak mampu berkata-kata. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian @ameer_azzikra. Semoga diberi ketabahan untuk istri & keluarga yang ditinggalkan," ungkap Salmafina Sunan pada Senin (29/11).

Ameer Azzikra (Instagram)
Ameer Azzikra (Instagram)

Dalam unggahannya itu, Salmafina menyebutkan kebaikan Ameer Azzikra saat dirinya memutuskan untuk pindah agama. Tidak seperti sahabat Salma yang pergi menjauhinya, Ameer masih memberikan dukungan kepada Salma.

"Ameer orang baik, setidaknya sama saya dia perduli. Di antara sekian banyak orang yang unfollow saya dan gak mau berteman sama saya karena saya sudah tidak sepaham lagi, hanya Ameer yang tetap baik sama saya," tulis Salmafina mantan istri Taqy Malik.

Salma kemudian mengucapkan selamat jalan untuk adik Alvin Faiz. "Selamat jalan Ameer," pungkas Salmafina.

Ameer Azzikra, putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin (29/11) pukul 01.05 dini hari. Sebelum meninggal, Ameer sempat dirawat di ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer didiagnosis mengidap infeksi liver serta paru-paru.

Jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan siang ini di samping pusara Ustadz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Azzikra, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jenazah disalatkan di Masjid Azzikra dan Masjid Gunung Sindur.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore