Sidang Perdana Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Tampil Bergaya

RIK Kamis, 2 Desember 2021 15:30:23
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menjalani sidang perdana kasus kepemilikan narkoba. (RIK/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menjalani sidang perdana kasus kepemilikan narkoba jenis sabu pada Kamis (2/12). Persidangannya sendiri berlangsung secara terbuka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam persidangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam. Yang kemudian menjadi perhatian ialah gaya rambut pendek Nia yang di cat berwarna terang dengan tatanan poni yang modis.

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, supir mereka, ZN juga ikut dalam persidangan kali ini. ZN merupakan pihak pertama yang diamankan polisi di kediaman Nia dan kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu milik pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut.

Sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ZN diamankan Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat pada 7 Juli 2021 lalu secara terpisah. Nia dan ZN diamankan di kediaman Nia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Tak lama setelah Nia diamankan, Ardi Bakrie lantas menyerahkan diri ke polisi pada malam harinya. Ketiganya lantas menjalani rehabilitasi di sebuah tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat sambil menunggu proses persidangan.

Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu di ZN yang diakui milik dari Nia dan Ardi seberat 0,78 gram. Ketika melakukan penggeledahan, ditemukan pula alat hisap sabu di kediaman Nia Ramadhani yang menjadi barang bukti penyalahgunaan narkoba mereka.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore