Umbar Cerita Hidup Susah, Putri Delina Beri Pesan Menohok untuk Teddy Pardiyana

Supriyanto Jumat, 3 Desember 2021 16:30:19
Umbar Cerita Hidup Susah, Putri Delina Beri Pesan Menohok untuk Teddy Pardiyana (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua komedian Sule, Putri Delina memberi pesan menohok untuk suami dari ibundanya, mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. Putri meminta Teddy berusaha dan bekerja keras untuk menghidupi Bintang, buah hatinya yang dilahirkan mendiang Lina.

Putri Delina mengatakan hal tersebut tampak kesal lantaran Teddy Pardiyana menunjukan hidupnya bersama anak semata wayangnya, Bintang, jauh dari kata layak. Kabar yang beredar, Teddy sekarang tinggal di sebuah rumah berdiinding bilik bambu bekas tempat pemancingan.

Bahkan, Teddy mengatakan bahwa semua aset diambil oleh keempat anak Lina Zubaedah bersama Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

"Buat Om (Teddy Pardiyana), tolong, jaga dede Bintang, kalau memang mau dibesarkan sama Om, tolong dikasih penuh kelayakan, apapun itu tolong kerja keras untuk anak. Karena yang sekarang om punya cuma dede Bintang," tegas Putri Delina di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Putri Delina pun mengaku siap mengurus adik sambungnya jika Teddy tak lagi mampu mengurus. "Untuk dede Bintang sehat selalu, di sini teteh, Rizwan, Ferdy sama Iky nunggu kehadiran dede Bintang untuk bersama kita-kita," pungkas Putri Delina.

Sebelumnya Putri Delina mengatakan, dirinya kesulitan untuk membantu Bintang. Padahal ia dan kakaknya, Rizky Febian berniat untuk memberikan bantuan kebutuhan Bintang.

Sejak awal, Putri Delina juga sudah menyampaikan kepada Teddy, akan menjaga dan merawat putra dari mendiang ibundanya Lina Jubaedah itu. Menurut Putri, kondisi Bintang akan lebih terjamin jika dirawat dan terurus oleh dirinya serta keluarga.

Makanya mendengar kondisi Bintang sekarang, Putri Delina sangat menyesalkan. Putri menyayangkan, mengapa dirinya beserta adik-adiknya tak bisa berkomunikasi untuk mengirim kebutuhan Bintang. "Daripada kayak gini kan agak sulit untuk bertemu dan Putri mau kasih kebutuhan-kebutuhannya itu," kata Putri Delina kala itu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore