Putri Deddy Dores, Laska Srikandi Meninggal Dunia

Supriyanto Selasa, 7 Desember 2021 18:00:13
Laska Srikandi

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga mendiang musisi Deddy Dores. Anak kedua mereka, Laska Srikandi telah meninggal dunia pada Senin (6/12). Kabar meninggalnya Laska diketahui dari unggahan Calbin Dores, putra sulung almarhum Deddy Dores di akun Instagram miliknya.

"Innalilahi wainanilagi rojiun. Telah pulang ke rahmatullah adik saya Laska Srikandi. Semoga amal ibadah dan selalu di sisi-Mu Rab,"  tulis Calvin Dores di akun Instagram miliknya @dorescalvin pada Senin (6/12) siang..

Calvin membavikan kabar duka tersebut dengan mengunggah foto sang adik semasa hidup.
Sebagai kakak, Calvin meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk adik sambungnya.

"Kaa apin belum bisa kasih yang terbaik buat kamu dan keluarga. Kamu begitu cepat ninggalin kita semua," ungkap Calvin Dores.

Mengakhiri kabar duka tersebut, Calvin berjanji akan selalu mengirimkan doa untuk sang adik, ayah, dan kakek yang telah meninggal terlebih dahulu.

"Yang tenang di sana yaa kaa.
Ka apin selalu kirimin doa buat Laska, alm papah, alm opah. Pasti ka," tandas Calvin Dores

Beberapa waktu laku, Calvin Dores melelang gitar kesayangan mendiang ayahnya, Gender Stratocaster buatan USA tahun 2000 dibuka harga Rp24 juta. Meski berat, Calvin anak Deddy Dores mengaku terpaksa menjual barang-barang berharga milik ayahnya untuk biaya pengobatan ibunda, Dagmar C Sunardi.

Tidak hanya itu, dari kabar lelang gitar Deddy Dores diketahui juga bahwa keluarga almarhum mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi sudah setahun lebih melanda Indonesia.

Saat ditanya soal kondisi kesehatannya, Dagmar C Sunardi menceritakan dirinya bermasalah dengan jantung sejak tahun 2015. Ia pun sudah merasa tak sanggup jika harus rawat jalan karena tak punya biaya berobat.

"Ada masalah di jantung dan ada penyusutan di otak kanan, dan di kiri ada penyumbatan. Buat pengobatan harus berharap sekarang lagi fokus ke jantung. Jantung dari 2015 kalau buat rutin setiap bulan harus kontrol karena ada sumbatan baru," ungkap Dagmar C Sunardi beberapa waktu lalu.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore