Jeff Smith Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba

Ari Kurniawan | 8 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeff Smith rupanya belum jera berurusan dengan pihak berwajib. Rabu (8/12), aktor 23 tahun itu kembali ditangkap pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Informasi tentang penangkapan Jeff Smith dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa. Mukti membenarkan artis berinisial JS yang diamankan anggotanya adalah Jeff Smith. 

"Iya (Jeff Smith)," ujarnya,  saat dimintai dikonfirmasi oleh wartawan, beberapa saat lalu. 

Kendati demikian, Mukti belum bersedia merinci proses penangkapan dan barang bukti yang diamankan dari Jeff Smith. Mukti menyebut informasi lengkap akan disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. Menurut informasi, rilis resmi kasus Jeff Smith digelar pada Kamis (9/12) besok, pukul 10.00 WIB. 

Sebelumnya, Jeff Smith pernah terjerat kasus narkoba atas barang bukti ganja. Saat itu, ia Smith ditangkap oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021.

Jeff Smith dinyatakan bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan divonis 5 bulan penjara. Setelah menjalani hukuman, Jeff Smith bebas dari penjara pada 14 September 2021.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait