Jeff Smith Berdalih Pakai LSD untuk Menunjang Kariernya di Sinetron

Supriyanto | 9 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeff Smith ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (8/12) di kediamannya kawasan Jalan Kelapa, Tapos, Depok. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu ditangkap  saat sedang teler menggunakan LSD, narkoba sintetis golongan 1.

Saat ini Jeff Smith masih menjalani pemeriksaan   lanjutan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengatakan, dalam keterangannya ada penyidik, Jeff Smith menggunakan LSD untuk mendukung pekerjaanya sebagai aktor.

"Yang bersangkutan alasannya karena sebagai artis sinetron agar tidak capek, agar fokus dalam pekerjaannya. Nah itu, padahal ini efeknua halusinasi," ungkap Zulpan dalam jumpa pers di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (9/12).

Pihak Polda Metro Jaya juga masih terus melakukan penyelidakan mendalam soal peredaran LSD. Sedangkan Jeff mengaku membeli barang terlarang tersebut secara online. Samai kini si pemasok LSD ke Jeff Smith masih diburu oleh jajaran Polri.

"Ini masih ditelusuiri. Melalui online, ini jaringan pemasok ini yang masih dikejar oleh para penyidik. Belum bisa disampaikan. Kita akan menunggu sampai pada pemeriksaan," kata Zulpan.

Ini bukan pertama kalinya Jeff Smith berurysan dengan Polisi. Ia pernah dipenjara karena kasus narkoba atas barang bukti ganja. Saat itu, Jeff Smith ditangkap oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021.

Jeff Smith dinyatakan bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan divonis 5 bulan penjara. Setelah menjalani hukuman, Jeff Smith bebas dari penjara pada 14 September 2021.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait