Robby Purba Kecelakaan Hingga Darah Bercucuran, Bikin Naura Syok

Indra Kurniawan Rabu, 15 Desember 2021 07:30:23
Robby Purba mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke ruang IGD sebuah rumah sakit di Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke ruang IGD sebuah rumah sakit di Jakarta. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (14/12) dinihari.

Dalam unggahan video di Instagram, ia mengungkap dirinya terjatuh hingga mengakibatkan luka di bagian tangan. Saat terjatuh kata Robby ia berusaha menahan dengan tangannya. Di IGD, Robby langsung mendapat penanganan dari dokter.

"Akhirnya punya jahitan lima saja. 02.27 a.m, hari ini berakhir di IGD guys," tulis presenter program X Factor Indonesia RCTI.

Dalam unggahannya, Robby menceritakan detik-detik setelah ia mengalami kecelakaan. Ia mengaku darah tak berhenti mengalir hingga membuat panik orang-orang di sekitar.

""Tapi tadi aku lihat darahnya enggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu. Aku tampung darahnya tadi, kalian lihat enggak sih? Dimakan setan tuh tadi," katanya kepada seseorang yang mendampinginya di rumah sakit.

Bersyukur Robby hanya mendapat 5 jahitan. "Kata dokternya satu lagi jahitannya. Dijahit guys. Ada-ada aja, tapi tadi kalau tanganku enggak aku tahanin di tembok, mungkin aku dari lantai 3 jatuh ke lantai 1. Ini jahitannya enggak banyak, tapi ini pertama kali dalam hidup," beri tahu Robby.

Di antara rekan-rekan seprofesi dan pengikut Instagramnya, komentar model Naura Hakim menjadi sorotan. Ia mengaku syok mengetahui Robby jatuh hingga harus ke IGD.

"AAAA ternyata tadi ke IGD. Gwrs!! Jujur syok semua tadi," kata akun centang biru Naura.

Robby mengucap terima kasih dan mengatakan, "Aman kok ini hihihi. Makasih sudah mau syuting bareng sampai subuh ya. Maaf harus duluan tadi (emoji gambar 3 hati warna merah)."

Keadaan Robby Purba saat ini berangsur membaik dan sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Luka yang dialami tidak terlalu berat.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore