Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sebut Nama Bibi

Ari Kurniawan Rabu, 15 Desember 2021 10:00:23
Doddy Sudrajat menggelar acara pengajian untuk mengenang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai rencana, Doddy Sudrajat menggelar acara pengajian untuk mengenang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Acara diadakan di kediaman nenek Vanessa, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/12).

Selain warga sekitar, acara pengajian juga dihadiri kerabat dan keluarga besar almarhumah dan juga rekan-rekan artis. Setelah pembacaan doa untuk almarhun, Doddy naik ke atas panggung menyampaikan kata sambutan.

"Saya mengucap terima kasih kepada Profesor Bambang Saputra yang sudah memenuhi undangan saya. Kemudian Bapak Abel dan ustaz-ustaz yang telah membacakan doa dan zikir untuk putri kami," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat di pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat di pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

"Begitu pun para hadirin, sahabat dan kawan-kawan saya, serta teman-teman Vanessa, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," lanjutnya.

Masih dalam sambutannya, Doddy Sudrajat berharap doa-doa yang dipanjatkan di acara tersebut bisa diterima oleh Allah SWT dan memudahkan langkah Vanessa Angel di alam kubur.

"Semoga doa, zikir dan tahlil malam ini akan sampai. Semoga Vanessa diterangkan kuburnya, dilapangkan kuburnya, diterima amal baiknya, amal Islamnya," ucapnya.

Di bagian akhirnya, Doddy juga menyebut Bibi Ardiansyah. "Semoga putri kami Vanessa dan Bibi husnul khatimah," doanya.

Acara malam hari kemarin merupakan acara ketiga yang digelar untuk memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sehari sebelumnya, digelar acara pengajian di Gedung Tribrata dan juga di rumah almarhum.

Seperti diketahui, pasangan yang sudah dikaruniai satu putra ini tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan satu hari berikutnya, secara berdampingan di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore