Kabar Duka, Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia

Supriyanto Jumat, 17 Desember 2021 15:30:05
Imam S Arifin (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia musik dangdut Tanah Air. Penyanyi dan pencipta lagu Imam S Arifin dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (17/12) siang. Informasi soal meninggalnya Imam S Arifin diketahui dari pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan.

Dari pesan yang beredar, disebut bahwa berita duka dioabarkan oleh mantan istrinya, pedangdut Nana Mardiana.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun...telah pulang ke Rahmatullah..pedangdut senior Imam S. Arifin Jumat siang ( 17/12 ) kabar duka diterima dari mantan istri Nana Mardiana...," bunyi pesan berantai yang diterima wartawan, Jumat (17/12).

Di media sosial Twitter, akun @sultanejombang memberikan belasungkawa dengan mengunggah foto diduga pelantun Jandaku.

"Inalilahi wa ina ilaihi rojiun. Selamat jalan #ImamSArifin," tulis akun @sultanejombang pada Jumat (17/12) siang.

Sampai saat ini Nana Mardiana masih belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi mengenai meninggalnya Imam S Arifin.

Imam S Arifin lahir di Madura, 19 November 1960 . Ia menikah dengan Nana Mardiana namun resmi bercerai pada 27 Agustus 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah lama tak muncul, belakangan Imam S Arifin diketahui lebih relijius sibuk dengan kegiatan untuk mendekatkan diri pada Tuhan. "Ya kalau kegiatan sehari-harinya sudah enggak ada lagi mau apa lagi dikerjakan disini selain ibadah, sudah bukak keong (pintu lapas) duduk saja di masjid," kata Imam S Afifin di pertengahan tahun 2020.

Imam S Arifin tiga kali dipenjara karena kasus narkoba. Pertama di Medan pada 2008 lalu. Kedua di kawasan Jakarta Pusat pada Maret 2010 dan ketiga pada tahun 2016.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore