Ardi Bakrie Konsumsi Sabu untuk Bersembunyi dari Masalah

Supriyanto Sabtu, 18 Desember 2021 11:00:55
Ardi Bakrie Konsumsi Sabu untuk Bersembunyi dari Masalah (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra konglomerat Aburirizal Bakrie, Ardi Bakrie ditangkap polisi bersama istrinya, Nia Ramadhani terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini mereka ditempatkan di panti rehabilitasi milik BNN sambil menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sama seperti istrinya, dalam persidangan, Ardi Bakrie diminta mengungkap alasan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dalam keterangannya di hadapan hakim, Ardi mengaku dirinya tidak setegar yang dilihat orang lain. "Teman-teman saya selalu berkata ‘lu kayak tidak pernah punya masalah, selalu happy-happy terus’,” ungkap Ardi Bakrie di persidangan.

Namun setiap masalah yang dirasa berat untuk dilewati, Ardi Bakrie memilih untuk memendamnya sendiri. Ia selalu menyembunyikan masalahnya di depan semua orang. “Saya juga punya masalah, selalu saya pendam, dan tidak berkeluh kesah," tutur Ardi Bakrie.

Dampaknya, Ardi Bakrie mengambil langkah yang salah, memakai sabu untuk ketenangannya. Meski demikian Ardi Bakrie menyadari konsumsi narkoba adalah tidak benar dan justru menimbulkan masalah besar. Jika tidak mendapat peringatan dari polisi, Ardi Bakrie mungkin bisa saja lebih dalam lagi terjerumus narkoba.

Semenjak direhabilitasi, Ardi Bakrie merasa tenang. Ia bisa mengatasi emosinya tanpa harus menggunakan narkoba.

"Alhamdulillah setelah menjalani rehabilitasi banyak perjalanan hidup yang saya dapatkan dan meregulasi emosi. Ya, karena sebelum direhab saya tidak mampu untuk melakukan komunikasi dengan baik juga," beber Adri Bakrie.

Ardie Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat setelah istri dan supirnya ditangkap lebih dulu dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore