Doddy Sudrajat Merasa Tak Perlu Kabari Keluarga Bibi Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 22 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal bersamaan dalam sebuah kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Keduanya lantas dimakamkan bersebelahan keesokan harinya, di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan.

Cerita tak berakhir sampai di situ. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, berencana memindahkan makam putrinya ke TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, satu liang lahat dengan almarhumah ibundanya. Meski banyak tentangan, Doddy ngotot merealisasikan rencananya.

Soal pemindahan makam Vanessa Angel, Doddy merasa tidak perlu memberi kabar atau meminta izin dari keluarga besaannya. "Ya mereka kan sudah tahu, enggak usah dikasih tahu mereka sudah banyak mendengar. Tentang pemindahan ini kan hak keluarga ya," ujar Doddy, usai ziarah ke makam Vanessa, Selasa (21/12).

Tak ada keraguan, Doddy memastikan pemindahan makam Vanessa Angel akan benar-benar terjadi. Tinggal menunggu penentuan tanggal dari pihak keluarga. "Kan saya sudah bilang berkali-kali, sudah pasti itu jadi (pemindahan makam). Tapi kita lagi cari waktunya. Mamanya kan orang Jawa, ya kita mencari hari lain untuk memindahkan dan sebelum memindahkan kita harus mengadakan pengajian malamnya jadi nanti kita akan kasih tahu kapan waktunya," jelasnya.

Doddy berdalih pemindahan makam bukan atas keinginannya sendiri, melainkan atas permintaan Vanessa Angel yang datang lewat mimpinya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait