Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar Menangis Tak Menyangka Istrinya Melahirkan Lebih Cepat

Supriyanto Selasa, 28 Desember 2021 14:30:50
Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar Menangis Tak Menyangka Istrinya Melahirkan Lebih Cepat

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah diselimuti kebahagiaan. Minggu (25/12) malam, Lesti Kejora melahirkan anak pertama di Rumah sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia itu dibagikan Rizky Billar lewat akun Instagramnya. 

Pemain sinetron yang menikahi Lesti pada 19 Agustus 2021 itu mengunggah foto tangan anak pertamanya sedang menggenggam jari telunjuk ayahnya.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021,” buka Rizky Billar di akun @rizkybillar, Senin (27/12).

Rizky Billar mengaku masih tak percaya dirinya kini menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan buah hatinya. Padahal awalnya Lesti Kejora hanya dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

“Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan, namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang,” jelas Rizky Billar.

Billar menceritakan, karena alasan tertentu dokter menyarankan agar Lesti Kejora melahirkan segera demi menyelamatkan kandungannya. Alhasil bayinya pun langsung dikeluarkan dengan cara cesar.

“Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang... namun itulah yang terjadi,” ungkap Rizky Billar.

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu pun bersyukur proses persalinan berjalan lancar, bayi dan ibunya juga dalam kondisi sehat dan baik-baik. Billar mengaku sempat meneteskan air mata tatkala merasakan kehadiran buah hatinya.

“Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun.. dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” terang Billar.

“Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan.. Tidak lupa pula saya ingin berterima kasih yang sebesar besarnya kepada orang2 baik disekitar kami maupun orang2 yang bahkan tidak mengenal kami secara personal namun selalu mendokan kesehatan pada istri dan anak saya,” papar Rizky Billar.

“Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt,” pungkas Rizky Billar.

Sampai sekarang Billar maupun keluarga belum memberikan informasi lengkap soal jenis kelamin, berat badan dan nama anak yang baru dilahirkan Lesti Kejora.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore