Setahun Lawan Leukemia, Mertua Ananda Omesh Meninggal Dunia

RIK | 29 Desember 2021 | 12:30 WIB

Kabar duka datang dari keluarga pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Ibunda Dian Ayu, Rohany Edwin meninggal dunia pada Selasa (28/12). Almarhumah meninggal setelah satu tahun berjuang melawan penyakit leukemia.

Hal itu diungkap Dian Ayu melalui unggahan terbarunya di Instagram. Sambil membagikan foto pusara terakhir sang bunda, ia menuliskan pesan menyentuh untuk kepergian ibunya tersebut.

"Innalilahiii wainna ilaihirajiunn.. Tenang ya Ma, udah setahun mama lawan leukimia, mashaallaahh mama sungguh wanita tangguh.. sekarang mama udah gak sakit lagi.. Ayu yakin, semuaaa yang kenal mama pasti setuju kalau kita semua akan merindukan senyuman mama," tulis Dian Ayu dalam caption-nya.



Sebelum prosesi pemakaman yang berlangsung pada Rabu (29/12), Ananda Omesh dan Dian Ayu sudah lebih dulu mengabarkan kepergian sang bunda melalui beberapa unggahan di Instagram pada Selasa (28/12). Kuat dugaan, almarhumah Rohany Edwin meninggal saat Omesh dan Dian Ayu beserta anak-anaknya baru saja pergi menikmati liburan akhir tahun.

Saat tahu sang bunda meninggal, baik Omesh maupun Dian Ayu kompak mengunggah sebuah foto menggambarkan jendela pesawat sambil mengabarkan kabar duka tersebut.

"Bismillah, tunggu Ayu ma," tulis Dian Ayu dalam Instagram Stories-nya.

Tak hanya keluarga, sejumlah kerabat dan sahabat dekat pasangan selebritis itu pun ikut menyampaikam rasa duka yang mendalam. Beberapa ucapan duka mereka sempat diunggah ulang Omesh dan sang istri.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait