Selain Cassandra Angelie, Polisi Juga Temukan Ada Artis Lain Terlibat Prostitusi Online

Supriyanto Sabtu, 1 Januari 2022 18:00:23
Pemain sinetron Cassandra Angelie ditangkap karena kasus prostitusi online. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Cassandra Angelie atau CA ditangkap karena kasus prostitusi online pada Rabu (29/12) malam di Hotel Ascott, Jakarta Selatan. Selain CA, polisi juga menangkap tiga pria yang diduga sebagai muncikari yang menjajakan si artis kepada pelanggan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, dari hasil pemeriksaan masih ada nama sejumlah artis yang terlibat prostitusi online bersama CA.

Rupanya ketiga pria muncikari teman CA juga bekerja menjajakan artis tersebut ke pria hidung belang. Nama-nama artis tang terlibat sudah dikantongi pihak Polda Metro Jaya dan akan segera dipanggil untuk pemeriksaan.

"Kita sudah mendeteck berdasarkan patroli siber dan juga pengembangan dari keterangan muncikari ini bahwa ada beberapa publik figur yang lain yang kebanyakan berdomisili di Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga terhadap mereka akan kita lakukan pemanggilan," ungkap Enra Zulpan kepada wartawan di Mapolda Meyro Jaya, baru-baru ini.

Cassandra Angelie (Instagram)
Cassandra Angelie (Instagram)

Endra belum bisa menyebutkan inisial apalagi inisial nama artis yang sekelompok dengan CA dan tiga mucikari. Namun bisa dipastikan ada lebih dari satu publik figur wanita.

"Saya enggak bisa sebutkan dulu karena ini menyangkut hasil pemeriksaan ya. Tapi ada beberapa berartikan lebih satulah ya, pokoknya cukup banyak lah gitu ya," jelas Endra Zulpan.

Kepada penyidik, Cassandra Angelie mengaku baru lima kali menjalani pekerjaan sebagai pelaku prostitusi. Untuk sekali kencan Cassandra Angelie mematok harga mencapai Rp30 juta.

Cassandra Angelie bersama ketiga temannya kini berstatus tersangka.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore