Glamendy Berduka, Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Indra Kurniawan | 3 Januari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis senior Nindy Ellese Laoh dikabarkan meninggal dunia. Kabar kepergian pelantun lagu "Selendang Biru" disampaikan oleh para sahabatnya, Gladys Suwandhi dan Mega Selvia Kamandanu, di akun Instagram masing-masing pada Minggu (3/1) tengah malam.

"Rest In Peace Sayangku. (Emoji hati warna putih) always. God Bless You," tulis Gladys menyertai foto dirinya bersama Nindy semasa hidup yang dibagikan di Instagram Stories.

Dalam pengumuman yang diunggah Mega Silvia, Nindy Ellese meninggal pada 2 Januari 2021 dalam usia 54 tahun. Nindy saat ini disemayamkan di Rumah Duka MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta.

Sebelum dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Barat, Selasa (4/1) besok pukul 13.30 WIB, hari ini pukul 18.00 WIB dilakukan ibadah penghiburan. Sementara itu ibadah penutupan peti dan pelepasan jenazah dilaksanakan pada esok hari.

Gladys Suwandhi dan Mega Silvia merupakan rekan Nindy dalam trip Glamendy. Terbentuk di akhir 1980-an, Glamendy telah menelurkan 2 album bertajuk Just Boy Friend (1991) dan Cukur Dulu Kumismu (1993).

Nindy meninggal dunia akibat sakit. Dalam unggahan video di Instagram miliknya, 13 November 2021, Nindy mengabarkan kabar terkini dari sakit yang ia idap.

"Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan aja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan enggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang," bilang Nindy dengan nada terengah-engah dengan selang oksigen yang menempel. Selamat jalan Mbak Nindy. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait