Bintang Snowdrop, Kim Mi-soo Meninggal Dunia

Redaksi Kamis, 6 Januari 2022 20:00:22
Kim Mi-soo meninggal dunia. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu bintang Snowdrop, Kim Mi-soo, meninggal dunia di usia 31 tahun. Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi agensi sang aktris, Landscape Entertainment, pada Rabu (5/1). Dalam keterangan tersebut, agensi tidak membeberkan alasan atau penyebab sang aktris meninggal dunia. Mereka hanya mengumumkan rencana pemakaman Kim Mi-soo.

"Kami dengan berat hati dan sedih menyampaikan aktris Kim Mi-soo telah meninggal pada Rabu (5/1)," kata perwakilan agensi Landscape Entertainment.

"Kami meminta agar tidak ada yang menyebarkan rumor atau spekulasi tentang hal ini agar keluarga yang tengah syok dan berduka bisa mengenang mendiang Kim Mi Soo," tambah mereka.

Proses pemakaman pun digelar secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga mendiang. Namun, Landscape Entertainment tidak menyebutkan detail kapan dan dimana jenazah Kim Mi Soo akan dimakamkan. Yang jelas sebelumnya, Kim Mi Soo disemayamkan di rumah duka Taneung Sungsim.

Kim Mi-soo merupakan aktris kelahiran 16 Maret 1992. Ia pertama kali debut sebagai artis dengan membintangi acara Human Luwak pada 2019. Setelah mulai diakui publik ia kemudian beberapa kali menjadi pemeran pendukung dalam sejumlah drama hits, seperti Hi Bye Mama yang berperan sebagai Cha Yeon Ji, yang merupakan adik dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), Memorials, serta The School Nurse Files.

Pada 2021, Kim Mi-soo juga terlibat dalam sejumlah proyek, seperti menjadi cameo dalam drama Yumi's Cells, kemudian berperan sebagai Young-in salah satu anggota sekte The New Truth dalam Hellbound, serta yang terbaru dalam Snowdrop, bersama Jisoo Blackpink.

Sebelum meninggal dunia, Kim Mi-soo juga menerima proyek akting baru bersama Disney+ yang berjudul Kiss Sixth Sense. Kiss Sixth Sense merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama yang bercerita tentang Ye Sul seorang wanita yang bisa melihat masa depan saat mencium seseorang.

Saat ini, Kiss Sixth Sense diketahui tengah menjalani syuting. Setelah mendengar kabar tentang kepergian Kim Mi-soo yang mendadak, pihak produksi tersebut langsung membatalkan jadwal syuting. Dilansir dari sejumlah media Korea Selatan, para staf dan aktor yang membintangi Kiss Sixth Sense sangat terkejut setelah mendengar kabar soal Kim Mi-soo. Namun, pihak drama masih belum mengungkap bagaimana status karakter yang seharusnya dibintangi oleh Kim Mi-soo.

(Lysti Rahma)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore