Chelsea Olivia Sakit Muntaber Akibat Keracunan Makanan Hotel di Bali, Berat Badan Susut 2 Kg

Indra Kurniawan | 11 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah berlibur bersama keluarga di Pulau Dewata, Chelsea Olivia mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Baru-baru ini ia mengalami muntaber akibat keracunan makanan di hotel tempatnya menginap. Walau tak sampai dirawat, ia kini mengaku kehilangan selera makan.

Terpantau dari Instagram Stories yang dibagikan sejak Sabtu (8/1), tampak Chelsea Olivia yang berbaring di atas tempat tidur kamar hotel tempatnya menginap sedang diperiksa seorang dokter. Chelsea mengaku keracunan makanan dari menu sarapan yang ia santap di hotel.

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel. But thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik antimual dan nyeri di lambung," kata Chelsea, menambahkan kondisinya terus dicek oleh dokter.

Chelsea kemudian mengunggah foto makanan yang diduga menjadi penyebabnya sakit muntaber. "Apakah gara-gara makanan ini pas breakfast, aku muntaber sampai sekarang (emoji sedih)," tanya Chelsea.

Anehnya menurut cerita Chelsea ia tidak sendirian muntaber. "Kita bertiga barengan muntaber (muntah dan diare)," sebut Chelsea menyertai foto dirinya bersama dua saudaranya.

Sakit membuat istri Glenn Alinskie kehilangan nafsu makan. Saat jamuan makan malam di sebuah restoran, ia sama sekali tak tertarik untuk menyantap makanan-makanan yang tersaji di meja. Kesal pastinya.

"Makanan enak tapi enggak bisa makan karena mual. Untuk pertama kalinya lihat makanan tapi enggak nafsu," aku ibu dari dua anak mengunggah foto daging yang terlihat yummy.

Kondisi terkini, Senin (10/1), Chelsea mengaku masih tak berdaya, tergeletak di kamar tidur, tak melakukan kegiatan apa-apa. "Hanya tergeletak di kamar gara-gara telor. Timbangan turun 2 kg." Lekas sembuh Chelsea. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait