Liburan ke Amerika, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Malah Tidur saat Nonton Konser BTS

Supriyanto Selasa, 11 Januari 2022 13:30:49
Liburan ke Amerika, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Malah Tidur saat Nonton Konser BTS

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengajak putrinya, Bilqis Khumairah Razak pergi liburan akhir tahun ke Amerika Serikat sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-8. Ini kedua kalinya Bilqis merayakan ulang tahun di Amerika. Ayu mengungkap, liburan ke negeri Paman Sam itu merupakan keinginan Bilqis karena ketagihan.

Pelantun Sambalado itu mengatakan, Amerika membuat Bilqis bahagia. Bahkan jika ada waktu dan biayanya, mereka akan pergi ke Amerika lagi akhir tahun 2022 mendatang.

"Dia (Bilqis) mah tetap penginnya ulang tahunnya ke Amerika lagi ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka kan di sana baru pertama kali dan dia ke tagihan. Jadi deh kalau tahun depan ya mungkin insya allah kalau ada rezekinya," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Ayu Ting Ting menceritakan, saat liburan di Amerika, ada satu momen yang berkesan dan tidak akan dilupakan olehnya. Momen tersebut adalah di mana Bilqis ketiduran saat konser BTS sedang berlangsung.

"Yang paling berkesan saat kita nonton konser, itu sih paling berkesan banget. Dia udah antusias dan dia enggak percaya, 'beneran nih Bun konser BTS beneran nih?' Pas pertengahan konser karena emang dia jetleg kan jadi setiap jam 6 sore sampai jam 7 malem dia udah tepar, di tengah-tengah konser udah nonton setengah tidur," ungkap Ayu Ting Ting

"Itu sih yang buat saya enggak bisa dilupain ya itu, udah beli tiket lumayan terus dipakai tidur pula di dalam," tambah Ayu Ting Ting.

Selain mengajak ke Amerika,  Ayu Ting Ting juga memberikan hadiah ulang tahun bagi anak semata wayangnya. Ia memberi kado album BTS dari album perdana hingga terbaru untuk Bilqis.

"Udah dia udah minta kado tapi belum saya kasih, karena kadonya berat. Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget, sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan. Makanya saya enggak bisa bawa ke Bali, dia juga tadi udah buru-buru turun nyari kadonya dia," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore