Perjuangkan Hak Perwalian Gala, Haji Faisal Siapkan 3 Saksi Ahli

Ari Kurniawan Rabu, 12 Januari 2022 14:00:23
Mediasi antara H. Faisal dengan Doddy Sudrajat dinyatakan gagal. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Mediasi antara H. Faisal dengan Doddy Sudrajat dinyatakan gagal. Kedua belah pihak tak menemukan kata sepajat, sehingga proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Barat dipastikan bakal terus berlanjut.

Pihak H. Faisal rupanya sudah sangat siap untuk menghadapi sidang selanjutnya. Shandy Arifin, pengacara H. Faisal, mengaku sudah menyiapkan bukti dan saksi.

"Sambil nanti pada saat sidang pembuktian, kita sudah menyiapkan beberapa saksi yang mulai hari ini kita sudah mengirimkan surat permintaan menjadi saksi," kata Shandy, usai sidang, Rabu (12/1).

Shandy menyebut akan ada tiga saksi ahli yang akan dia hadirkan. Sayang, ia belum bersedia menyebut siapa saksi yang dimaksud.

Doddy Sudrajat (Instagram)
Doddy Sudrajat (Instagram)

"Nanti nanti, belum bisa kami sampaikan, ada beberapa. Yang pasti sudah meminta bantuan kepada tiga orang dan beberapa instansi, nanti kita akan kirim suratnya, mulai minggu depan kita kirimkan ke mereka semua," terang Shandy lebih lanjut.

Meski proses mediasi di pengadilan gagal, perdamaian H. Faisal dengan Doddy Sudrajat masih cukup terbuka. Pasalnya, pihak H. Faisal bakal mengupayakan proses mediasi di luar pengadilan.

"Kami tetap membuka perdamaian di luar pengadilan. Kalau mediasi secara resmi sudah gagal, kami melakukan kesepakatan perdamaian di luar sidang dan sidang tetap berjalan," ungkap Wijayono Hadisukrisno atau Kris, kuasa hukum H. Faisal lainnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore