Jalan Berliku Perdamaian Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat, Akankah Terjadi?

Ari Kurniawan Rabu, 12 Januari 2022 23:00:23
Konflik Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, dengan besannya, H. Faisal, masih menghiasi pemberitaan media Tanah Air. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, sudah lebih dari dua bulan berpulang. Keduanya tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Kini publik justru disuguhkan drama perseteruan dua keluarga.

Konflik Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, dengan besannya, H. Faisal, masih menghiasi pemberitaan media Tanah Air. Perebutan hak waris dan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, cucu mereka, jadi akar persoalan.

Proses hukum kini sedang bergulir. Persidangan tak bisa dihentikan setelah kedua pihak gagal menemukan kata sepakat dalam tenggat waktu yang diberikan pengadilan.

Tapi, rupanya pintu perdamaian belum benar-benar tertutup. Pihak Doddy Sudrajat dan H. Faisal membuka peluang mediasi di luar pengadilan.

Doddy Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)

H. Faisal kembali menegaskan dirinya terbuka untuk perdamaian. "Ya kalau perdamaian pintu kita terbuka, bagaimana ke depannya kita lihat perkembangannya. Cuma pintu kita terbuka," kata dia, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1).

Shandy Arifin, kuasa hukum H. Faisal, mengatakan pihaknya sudah membaca usulan perdamaian yang diajukan pihak Doddy Sudrajat. Shandy kemudian meminta agar draft usulan tersebut dikirim secara resmi untuk kemudian dibahas oleh pihaknya.

"Kami meminta untuk secara resmi, jadi kami belum bisa menyampaikan apa isi dari klausul penawaran atau kesepakatan perdamaian yang disampaikan kepada kami. Nanti akan kami pelajarin setelah menima secara resmi," kata Shandy.

Sementara itu, Tegar Firmansyah selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat belum berani mengungkap kemungkinan kliennya untuk bertemu langsung dengan H. Faial. Proses perdamaian, kata dia, akan dilakukan lewat kuasa hukum. "Secara resmi pakai surat karena sudah dilakukan kuasa hukum," tegasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore