Doddy Sudrajat Laporkan YouTuber Berinisial AW ke Polisi

Ari Kurniawan Sabtu, 15 Januari 2022 06:00:23
Doddy Sudrajat laporkan YouTuber. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat didampingi kuasa hukumnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (14/1).

Ayah almarhumah Vanessa Angel itu berencana melaporkan seseorang yang dianggap telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan pada keluarganya.

"Kami melaporkan seorang YouTuber berinisial AW. Kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik," kata Djamaluddin Koedoeblen, pengacara Doddy Sudrajat.

Sudah beberapa jam Doddy Sudrajat di gedung SPKT. Namun laporannya tidak langsung diterima oleh petugas. Hingga Jumat pukul 22.05 WIB, Djamaluddin mengaku masih berdiskusi dengan petugas soal penggunaan pasal yang tepat untuk menjerat AW.

Doddy Sudrajat (Ari/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat (Ari/tabloidbintang.com)

"Sampai saat ini belum selesai. Mudah-mudahan dalam waktu setengah jam atau satu jam ke depan sudah ada bukti lapor," lanjutnya.

Dikatakan Djamaluddin lebih lanjut, yang jadi korban pencemaran nama baik adalah Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang. Laporan polisi dibuat untuk memberi pelajaran bagi siapa pun yang masih mem-bully bapak dan anak itu.

"Kami mengambil langkah tegas untuk siapa pun yang mencemarkan nama baik klien kami. Jadi jangan dianggap klien kami ini lemah atau takut," wanti Djamaluddin.

Beberapa waktu belakangan, Doddy Sudrajat memang banyak menerima komentar miring bahkan hujatan dari netizen. Penyebabnya adalah sikap dan perkataan Doddy yang dianggap tidak pantas, mulai dari rencana pemindahan makam Vanessa Angel, tes DNA, hingga mempersoalkan donasi untuk Gala.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore