Sambil Menangis Histeris, Fico Fachriza Minta Maaf Saat Dipeluk Kakaknya

Supriyanto Sabtu, 15 Januari 2022 08:00:23
Komika Fico Fachriza ditangkap karena narkoba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fico Fachriza menangis histeris saat didatangi kakaknya, yang juga seorang komika Rizki Ananta Putra atau Rispo di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1). Air mata tidak dapat dibendung, keduanya pun menangis dan saling berpelukan.

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, dengan dalaman kaus berwarna biru dongker, Fico tampak berbeda dari biasanya. Saat dibawa ke hadapan wartawan, Fico dengan masker putih banyak menunduk.

Tak lama kemudian, pemain film Comic 8 itu dibawa masuk ke ruang pemeriksaan. Dalam perjalanannya Fico tak kuasa menahan kesedihannya karena merasa telah mengecewakan keluarga termasuk Rispo.

"Bang maaf gue Bang, maafin gue," kata Fico Fachriza sembari memeluk Rispo di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1).

Fico Fachriza (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Fico Fachriza (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Melihat adiknya digiring polisi dengan tangan diborgol dan memakai baju tahanan, Rispo pun menangis tak tega. Bahkan, Rispo sempat tidak ingin melepaskan rangkulannya dari Fico Fachriza.

Sambil menangis, Rispo sempat meminta izin untuk mendampingi adiknya di ruang pemeriksaan Ditresnarkoba.

"Saya kakaknya. Saya mau temenin adik saya Pak," kata Rispo sembari menangis.

"Pak ini adik saya, Pak," tambah Rispo berusaha ikut dengan adiknya.

Komika Fico Fachriza ditangkap karena kasus narkoba pada Kamis (13/1) malam di kediamannya kawasan Rangkepan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Dari penangkapan tersebut, Satnarkoba Polda Metro Jaya menemukan barang bukti narkoba jenis ganja sintetis dengan berat 1,45 gram yang disimpan Fico dalam bungkus rokok di rumahnya.

"Barang bukti yang diamankan penyidik adalah satu bungkus rokok dengan merek Jazy Bold berisi tembakau sintetis seberat 1,45 gram," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kata Zulpan, penyidik telah mendapatkan dua alat bukti yang cukup. Sehinga penyidik langsung menetapkan komika Fico Fachriza sebagai tersangka.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore