Doddy Sudrajat Menolak Hadiri Undangan Komnas Perlindungan Anak, Arist: Ini Bentuk Kesombongan

Ari Kurniawan Sabtu, 15 Januari 2022 19:00:23
Doddy Sudrajat menolak untuk memenuhi undangan Komisi Nasional Perlindungan Anak. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat menolak untuk memenuhi undangan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Penolakan tersebut disampaikan Doddy melalui pesan singkat WhatsApp yang dikirim ke Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait.

"Doddy tidak bersedia datang ke Komnas Perlindungan Anak. Dia bilang, tidak berkenan hadir karena merasa tidak perlu ada lagi yang diklarifikasi," ungkap Arist, di kantornya, Sabtu (15/1).

Sebelumnya, Komnas PA mengirim surat resmi ke Doddy Sudrajat untuk menyampaikan hasil visitasi atau kunjungan ke kediaman H. Faisal yang dilakukan beberapa waktu lalu. Di samping itu, Arist juga berencana membahas formula perdamaian antara Doddy dengan Faisal, demi mengakhiri konflik yang ada.

Namun upaya Komnas PA tak disambut baik Doddy Sudrajat. Menurut Arist, Doddy kecewa lantaran hasil pengamatan terhadap Gala Sky yang disampaikan Komnas PA tidak sesuai yang ia harapkan.

"Dia kecewa pada kita saat kita visitasi ke rumah Faisal kita enggak menunjukkan video-video yang dia anggap sebagai bukti. Saya sampaikan ke Doddy bahwa hal itu tidak bisa disampaikan ke publik, karena nanti kasihan Gala," urainya.

Arist mengaku sangat kecewa dengan ketidakhadiran Doddy Sudrajat. Sebab, kesempatan sangat baik jika ayah almarhumag Vanessa Angel itu benar-benar menginginkan perdamaian.

"Saya kira ini bentuk kesombongan Pak Doddy. Padahal saya tidak ada kepentingan apa-apa. Ini artinya Doddy tidak mau menyelesaikan permasalahan ini," tandas Arist.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore