Telegram Down, Role Player Hingga Penonton Layangan Putus Heboh

Dewi Maharani Selasa, 18 Januari 2022 16:00:41
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Telegram baru saja menjadi trending topik di Twitter lantaran error. Aplikasi ini biasanya tidak pernah alami down server, bahkan Telegram menjadi salah satu aplikasi pelarian jika WhatsApp dan Instagram error. Namun tidak ketahui mengapa kali ini Telegram down hingga membuat warganet heboh.

Tentunya heboh karena aplikasi ini memiliki banyak manfaat dalam sisi komunikasi, meskipun aplikasi lain bisa juga untuk berkomunikasi, Telegram menjadi pilihan yang tepat untuk seseorang yang ingin coba-coba mengobrol dengan orang sekitar tanpa harus mengetahui siapa nama orang tersebut, karena Telegram memiliki fitur Find People by Location.

Role Player

Pengguna Telegram bukan hanya orang biasa yang memberikan identitas aslinya, namun role player saat ini juga merubungi Telegram. Role player (RP) adalah seseorang yang berpura-pura menjadi seorang idol favoritnya dan melakukan aktivitas internet seperti idolnya, bahkan bisa sampai menikah hingga mempunyai anak.

Sekitar tahun 2013, role player mendunia di media sosial Twitter dan BBM hingga ke Line, namun dengan seiring berjalannya waktu, pengguna Twitter dan Line berkurang, bahkan BBM sudah tidak ada lagi, mereka memutuskan untuk menggunakan Telegram. Maka dari itu saat Telegram down, para role player ini heboh lantaran tidak bisa berhubungan dengan teman RP lainnya.

“Ni telegram down pasti anak rp tele pada bingung,” cuitan salah satu pengguna Twitter, @bbhpuff.

Penonton Layangan Putus

Bukan hanya RP, para penonton bajakan juga pastinya ikut heboh karena Telegram adalah satu-satunya aplikasi dengan penyebaran tercepat, informasi, film, hingga video-video yang belum tersebar di media sosial lainnya, sudah ada di Telegram terlebih dahulu.

Salah satunya series Layangan Putus yang sedang heboh saat ini. Series yang diproduksi oleh MD Pictures ini ditayangkan resmi di aplikasi WeTV, namun untuk beberapa orang yang memilih jalan murah alias gratis yang mana tidak mau mengeluarkan uang untuk berlangganan WeTV akan selalu mantengin grup Telegramnya.

Melihat Telegram down, orang-orang tersebut berbondong-bondong meramaikan Twitter membuat Telegram menjadi trending topik. Ditambah lagi episode 10 A dan B Layangan Putus diketahui sudah keluar di Telegram, mereka semakin panas lantaran belum sempat mengunduh untuk menontonnya.


Penulis Dewi Maharani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore