Ardhito Pramono Jalani Rehab di RSKO Selama 6 Bulan, Proses Hukum Masih Berlanjut

Supriyanto Sabtu, 22 Januari 2022 07:30:23
Ardhito Pramono dibawa ke RSKO untuk jalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan pencipta lagu, Ardhito Pramono pada Jumat (21/1) pukul 09.00 WIB dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Barat ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ardhito dibawa ke RSKO untuk jalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Tidak lagi mengenakan baju tahanan warna oranye, pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu didampingi oleh istrinya saat dibawa ke RSKO. Perpindahan tersebut berdasarkan hasil dari asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)  DKI Jakarta. BNNP merekomendasikan Ardhito Pramono untuk menjalani rehabilitasi.

“Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan, disampaikan bahwa AP 2 hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di  BNNP DKI dan kemarin hari Kamis hasilnya keluar, di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur,” ujar Kasie Humas Polres Jakarta Barat, kompol Moch Taufik Ikhsan kepada wartawan, Jumat (21/1).

Ardhito Pramono (Seno/tabloidbintang.com)
Ardhito Pramono (Seno/tabloidbintang.com)

Dari hasil asesmen diputuskan, Ardhito akan menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba selama 6 bulan.

“Sesuai hasil dari TAT sdr AP direkomendasikan untuk menjalani rehab selama 6 bulan,” jelas Taufik Ikhsan.

Meski akan masuk ke panti rehab, Ardhito Pramono tetap harus menjalani proses hukum. Polisi masih melengkapi berkas perkara narkoba Ardhito Pramono sampai saat ini.

“Untuk proses hukum saudara AP sementara masih kelengkapan berkas-berkas, nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya,” pungkas Taufik Ikhsan.

Ardhito Pramono ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Januari 2021 di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat diamankan, Ardhito Pramono kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore