Ge Pamungkas Tahu Fico Fachriza Habiskan Rp 1,4 Miliar untuk Belanja Narkoba

Supriyanto Sabtu, 22 Januari 2022 17:00:23
Ge Pamungkas mengaku kaget saat mendengar kabar temannya sesama komika, Fico Fachriza ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas mengaku kaget saat mendengar kabar temannya sesama komika, Fico Fachriza ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ge mengatakan, Fico pernah bercerita sebagai pemakai narkoba empat tahun lalu dan sudah stop. Namun untuk yang sekarang, Ge sama sekali  tidak mengetahuinya.

"Iya makanya kaget, kan dia (Fico) sebelumnya pernah (konsumsi narkoba) emang, dan sering dia omongin di-stand up-nya, itu beneran," ujar Ge Pamungkas kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sebagai teman, Ge Pamungkas mendengar langsung cerita Fico yang sangat aktif menggunakan narkoba. Bahkan dari pengakuannya di YouTube Fico menyebutkan  mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk membeli narkoba.

Fico Fachriza (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Fico Fachriza (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Masuk YouTube dia juga, dia bilang, 'Gue dulu pernah ngelakuin gini ini loh, gue pernah lo keluar Rp 1,7 M hanya untuk narkoba,' gitu," ungkap Ge Pamungkas.

Dalam channel YouTube miliknya, Fico memberikan alasan mengapa ia membeberkan kelakuan bodohnya itu. Menurut Fico dirinya mengungkap agar penggemarnya bisa belajar dan tidak melakukan kebodohan yang sama.

"Terus ada yang nanya, 'Kenapa bang kok lu ngaku?' Dan jawaban dia, 'Ya, iya, supaya kalian tuh belajar dari gue,' seperti itu," beber Ge Pamungkas.

"Di YouTube juga dia ngomong gitu, 'Iya makanya jangan narkoba jangan narkoba,' gitu sih. Ya semoga mendapat yang terbaik," tutur Ge Pamungkas menyayangkan Fico kembali terjerumus narkoba.

Fico Fachriza ditangkap pada 13 Januari 2022 di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat. Polisi juga mengamankan barang bukti tembakau sintetis seberat 1,45 gram. Saat ini, Fico Fachriza sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore