Kabar Duka, Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Ari Kurniawan | 25 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari aktris sekaligus politikus Nurul Arifin. Maura Magnalia Madyararti, putri Nurul dan Mayong Suryolaksono, meninggal dunia pada Selasa 25 Januari 2022. 

Berdasarkan informasi yang diterima tabloidbintang.com melalui pesan singkat, Maura Magnalia Madyararti mengembuskan napas terakhir pagi tadi di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Telah kembali ke rumah Bapa di surga. Buah hati kami tersayang, Maura Magnalia (Putri Tercinta dari Ibu Nurul Arifin dan Bp. Mayong warga RT 03) Selasa, 25 Jan 2022. Mohon doa untuk mengiringinya bertemu Sang Pencipta," demikian isi pesan singkat yang mengabarkan kepergian Maura Magnolia Madyararti.

Dari RS Puri Cinere, jenazah Maura dibawa ke rumah duka, jalan Ciloto II Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, untuk disemayamkan.

Maura meninggal dunia di usia yang relatif muda, yakni 28 tahun. Belum diketahui penyebab pasti kepergian gadis cantik itu.

Sementara, ungkapan duka cita terus membanjiri akun media sosial milik Nurul Arifin. Salah satunya datang dari partai yang menaungi Nurul.

"Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Mahnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin," tulis admin Partai Golkar. 

"Teteh sayanggg turut berduka cita sedalam2nya ya," ungkap salah satu netizen. 

"Teteh... turut berduka cita atas meninggalnya Maura yang cantik. RIP Maura," sahut netizen lainnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait