Jika Sembuh, Dorce Gamalama Ingin Langsung Temui 2 Orang Ini

Ari Kurniawan Rabu, 26 Januari 2022 09:00:23
Dorce Gamalama masih berjuang mencari kesembuhan atas penyakitnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama masih berjuang mencari kesembuhan atas penyakitnya. Seperti diketahui, kondisi Dorce beberapa bulan belakangan melemah akibar penyakit hipoglikemia, atau kadar gula darah yang terlalu rendah.

Selain hipoglikemia, Dorce Gamalama juga disebut mengidap sakit yang lain, yakni demensia alzheimer. Demensia alzheimer muncul saat artis serbabisa itu tengah dalam proses pemulihan penyakit hipoglikemia.

Di tengah sakitnya, Dorce Gamalama sempat muncul di podcast YouTube Denny Sumargo. Di situ, Dorce menceritakan kondisi, juga harapan-harapannya.

Ada dua orang yang sangat ingin ditemui Dorce Gamalama jika kondisinya sudah memungkinkan. "Bunda pengen banget ketemu Pak Jokowi dan Ibu Megawati," beri tahu Denny Sumargo, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang.com)
Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang.com)

Di hadapan dua orang penting itu, menurut Denny Sumargo, Dorce Gamalama ini bernyanyi, seperti yang sering ia lakukan dulu. "Bunda mau nyanyi lagu 'My Way' katanya. Enggak tahu kenapa. Mungkin cocok sama perjalanannya dia," lanjut Densu.

Belum lama ini, viral video Dorce Gamalama meminta bantuan dari Megawati Soekarnoputri. Dorce meminta bantuan kepada mantan Presiden RI itu untuk tambahan biaya berobat.

Permintaan Dorce Gamalama pun dikabulkan oleh Mega. Presiden Jokowi juga sempat mengirim bantuannya untuk Dorce. "Bunda Dorce cerita udah dikasih bantuan sama Pak Jokowi , Bu Megawati, dan beberapa kerabat entertainer. Dia menekankan dua orang itu. Ya itu terus yang di-mention," jelas Denny Sumargo.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore