Anak Ustad Solmed dan April Jasmine Dilarikan ke Rumah Sakit karena Demam Tinggi

Supriyanto | 31 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Solmed dan istri, April Jasmine, sedang dilanda kekhawatiran. Putra mereka, Sulthan, sedang mendapat perawatan intensif setelah dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. Kabar tersebut diketahui dari unggahan April Jasmine di akun Instagram miliknya.

April Jasmine mengunggah gambar putranya sedang berada di atas ranjang salah satu rumah sakit. Mantan model itu pun memastikan anaknya harys menjalani perawatan karena terkena demam berdarah.

"Mohon doanya untuk abang sulthan yang sekarang qadarullah sedang DBD.. sabtu jam 3 sore mommy terima kabar dari pondok kalau sulthan panas tinggi secara mendadak..karena sulthan ada riwayat kejang saat panas tinggi jd mommy minta pertolongan pertama cek suhu, dan ternyata sudah 40 derajat, mommy tlp dokter anak, sarannya utk kasih obat penurun panas yg bentuk peluru 250mg melalui dubur," terang April Jasmine di Instagram miliknya.

April dan Solmed masih mengucap syukur karena perwakilan pesantren tempat Sulthan sekolah lamgsung bertindak cepat. Sulthan langsung dilarikan ke UGD.

"Alhamdulillah pihak pondok sangat kooperatif dan kita janjian di ugd RS. sampai di ugd bnyk protokol yg harus d lalui pertama jika akan dirawat harus pcr, foto torax, dan krn sulthan ga ada bapil jd cek darah db dll... dan krn rs ini tidak menerima rawat inap pasien covid jd jika hasil positive covid maka harus cari rs yg menerima pasien covid...cuma bisa berdoa supaya hasilnya negative dan deg2an banget nunggu hasilnya," jelas April Jasmine.

Setelah melakukan serangkaian tindakan medis pada Sulthan, senagai orang tua April pun lega karena sang buah hati dinyatakan negatif Corona.

"Alhamdulillah hasil negative corona mommy dan ete pun negative hasil tes lab sulthan sudah mommy sampaikan ke pihak pondok, dan memang di pondok rutin fogging dan minggu ini br saja fogging," tambah April Jasmine.

April Jasmine pun menjelaskan soal demam berdarah yang ada pada sang buah hati saat ini.

"ok kita lanjut bahas masalah dbd yang dokter sampaikan ada fase dbd 7 hari, 3-4 hari pertama panas naik turun selanjutnya ini fase kritis yang panas sudah reda tapi trombosit akan drop, jadi memang harus sabar dan stay di rs 1 minggu untuk menangani dbd.. #selalubersyukur," tuturnya.

"Alhamdulillah punya waktu 1 minggu untuk merawat sulthan, sambil ngaji bareng ete di rs, krn bnyk waktu saat sulthan istirahat sambil tetap pantau sulthan dan kompres berkala.. mohon doanya yah untuk abang @sulthanmahmoed dan semoga semua sehat2," pungkas April Jasmine.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait