Susan Sameh Jadi Korban Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Pelaku ada 6 Orang

Supriyanto | 1 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Susan Sameh mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Perlakuan tak menyenangkan dialami  mantan kekasih Vero Walandou itu di lokasi syuting. Susan mengungkap ada enam laki-laki yang melakukan pelecehan terhadapnya.

Hal tersebut dibeberkan Susan Sameh saat ngobtol bareng Indah Permatasari di live Instagram belum lama ini. Pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu pun mengaku mentaknya sempat drop.

"Yang terakhir itu yang kamu tahu di lokasi syuting. Karena ada 6 atau 7 orang, oh mungkin ini yang orang-orang rasain. Jujur mental aku kena," ungkap Susan Sameh.

Susan Sameh mengatakan tidak mudah bicara lantang soal pelecehan yang di alaminya. Perlu keberanian dan mental kuat serta dukungan orang sekitar untuk berani mengungkap.

"Aku bilang pelan-pelan, bilang ke satu orang dulu, ke produsernya," jelas Susan Sameh.

Pemain FTV yang pernah digosipkan pacar setingan Billy Syahputra itu berharap agar pelecehan seksual tak lagi terjadi. Baik itu pada perempuan atau pun laki-laki. 

Susan pun menguatkan para korban untuk berani berbicara dan melawan tindakan pelecehan yang menimpanya.

"Laki-laki itu, maksudnya pelecehan seksual nggak cuma ke perempuan laki-laki juga bisa. Kalian benar-benar harus tegas. Buat orang yang melakukan pelecehan dipikir dulu buat lakuin sesuatu. Gimana kalau itu terjadi sama keluarga kita, kalian. Masa kita mau rusak masa depan orang?" pungkas Susan Sameh.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait