Kronologi Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran Dipukul Bertubi-tubi oleh Orang Tak Dikenal

Supriyanto Sabtu, 12 Pebruari 2022 18:00:23
Riza Syah mengaku menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Putri untuk Pangeran, Riza Syah mengaku menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. Riza Syah melaporkan pelaku atas kasus dugaan penganiayaan pada 22 Januari 2022 lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor perkara LP/B/171/I/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut pelaku dikenakan tuduhan melakukan tindak pidana penganiayaan yang tercantum dalam Pasal 351 KUHP.

Usai pemeriksaan untuk melengkapi Berita Acara Perkara (BAP), Riza Syah didampingi tim kuasa hukumnya membeberkan kronologi penganiayaan yang dialaminya. Pria kelahiran Tegal, Jawa Tangah 6 Juni 1994 itu sama sekali tidak menyangka bakal diserang dengan pukulan bertubi-tubi.

"Jadi waktu itu mau main badminton di Jakarta Selatan, saya pertama kali ke sana karena yang biasa penuh. Jadi pas saya datang pertama kali parkiran kebetulan penuh jadi saya titip ke pengelola parkir disana, saya masuk, ganti baju dan siap-siap main," ungkap  Riza Syah di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Riza Syah (Seno/tabloidbintang.com)
Riza Syah (Seno/tabloidbintang.com)

Tiba-tiba ada wanita mendatanginya mengatakan mobil miliknya sulit dipindahkan lantaran transmisinya berbeda dari mobil yang ada di Indonesia.

"Namun ibu-ibu datang karena enggak bisa mindahin mobil saya dengan alasan susah mindahin kopling karena mobil saya mobil Eropa," terang Riza Syah.

Kemudian Riza memutuskan untuk memindahkan mobilnya sendiri. Ia kaget ternyata mobilnya sudah dikendarai dengan ugal-ugalan oleh seseorang yang tak dikenal.

"Jadi ibu itu kesusahan. Saya akhirnya turun tangan, tapi mobil saya ternyata sudah dibawa orang yang nggak di kenal dan orang itu temperamental dan emosial bawa mobil saya (secara) maju mundur," terang Riza Syah.

Melihat hal itu Riza Syah langsung meminta  kunci mobilnya, namun ia malah mendapatkan perlakuan kasar.

"Saya minta kuncinya dengan maksud biar saya yang mindahin dan setelah saya tanya baik-baik saya di dorong dengan kata-kata kasar," ujar Riza Syah.

"Saya tidak ladeni dengan masuk mobil setelah 10 menit kemudian saya masuk lagi ternyata saya di hadang sama bapak-bapak tadi mobil saya di ketok 'keluar lu'," jelasnya teman Verrel Bramasta itu.

Suasana makin panas. Seseorang yang tak dikenal itu langsung memukuli Riza Syah.

"Akhirnya saya keluar eh muncul lagi orang pake baju kotak-kotak pake kacamata dia mukul saya membabi-buta, dari situ saya bilang 'bapak jgn main hakim sendiri saya bisa laporin ke polisi', ternyata dia bilang 'laporin aja saya ga takut'," beber Riza

Atas kejadian tersebut, pesinetron Putri Untuk Pangeran itu mengalami memar di bagian perut dan tangan

"Ada memar di perut, tangan, saya sempet menghindar, tangan saya kena. Dia main kaki juga, ketendang beberapa kali," pungkas Riza Syah.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore