Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Penjelasan Polisi

Ari Kurniawan Selasa, 22 Pebruari 2022 21:00:55
Ayu Aulia (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Model Ayu Aulia ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya, Selasa (22/2). Ade, kakak angkat Ayu, mengatakan dirinya harus mendobrak kamar Ayu yang terkunci. 

"Dari siang nggak keluar kamar. Dipanggil nggak respons, jadi kami dobrak," kata Ade, dijumpai di RS. Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam. 

Sementara itu, Kapolsek Setia Budi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP), yakni di Apartemen Puri Imperium, Jakarta Selatan. Informasi sementara, Ayu melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya.

"Kami masih di unit TKP. Informasi sementara dari security Ayu Aulia dibawa ke rumah sakit menggunakan taksi pada pukul 17.55 WIB. Informasi Ayu Aulia dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo," jelas Beddy, saat dihubungi wartawan. 

"Kejadian sementara percobaan bunuh diri," lanjutnya. 

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ayu terkulai tak sadarkan diri dengan tangan berlumuran darah. Tampak beberapa luka sayatan di bagian pergelangan tangan . 

Dalam video bisa dilihat Ayu Aulia sedang dibopong beberapa petugas keamanan di sebuah area parkir. Sementara terdengar suara perempuan yang panik dan mencari bantuan.

"Nggak bisa telat dikit pak, dia udah ngomong tadi, ya Tuhan. Nggak ada mobil emergency di sini?" ujar perempuan itu dengan nada cemas.

Hingga berita ini dibuat belum diketahui apa yang menyebabkan Ayu Aulia berbuat nekad mengakhiri hidupnya. Namun dari unggahan terakhirnya di Instagram, diketahui wanita 28 tahun itu sedang mengalami tekanan psikologis yang cukup serius.

"Depresi," tulis Ayu Aulia sambil menyisipkan emoji wajah menangis.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore