Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkemah di Titik 0 Ibu Kota Baru 14 – 16 Maret 2022

tabloidbintang.com Jumat, 11 Maret 2022 09:00:49
YouTube

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi dijadwalkan berkemah di titik 0 IKN dari tanggal 14 – 16 Maret 2022. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono membenarkan rencana berkemah tersebut.

Menurut Heru, kegiatan berkemah itu akan dilakukan Presiden bersama Kepala Badan Otorita IKN Nusantara. “Iya (kemah dengan Kepala Otorita IKN),” kata Heru kepada media.

Pakar perencanaan infrastruktur dan transportasi, Bambang Susantono, terpilih sebagai Kepala Badan Otorita IKN Nusantara dan Presiden Joko Widodo sudah melantik Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) serta Wakil Kepala Badan Otorita IKN periode 2022-2027 pada Kamis (10/3) kemarin.

Menurut Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, untuk posisi Kepala Badan Otorita IKN dijabat Bambang Susantono. Sementara, sebagai Wakil Kepala Badan Otorita IKN adalah Dhony Rahajoe.

Di titik nol IKN juga sudah dipersiapkan sejumlah fasilitas pendukung setelah Presiden Jokowi berencana berkemah di sana. Fasilitas tersebut di antaranya toilet, jaringan listrik, dan tangki persediaan air bersih. Selain itu, dibangun pendopo hingga lahan parkir. 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore