Penyanyi Lawas Dina Mariana Menghilang, Suami Lapor Polisi  Menduga Istrinya Diculik

Supriyanto Jumat, 18 Maret 2022 09:10:12
Dina Mariana (facebook)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pop tahun 80-an, Dina Mariana dikabarkan diculik oleh orang tak dikenal pada Kamis (17/3) malam. Kabar tersebut ramai dibicarakan di kalangan musisi setelah melihat unggahan Kadri Mohamad di akun FaceBook miliknya.

Dalam postingannya di Facebook, Kadri Mohammad menyebutkan bahwa penyanyi berusia 56 tahun itu menghilang setelah mengisi sebuah acara. Kadri menduga, Dina Mariana dhipnotis dan dibawa kabur.

"Dina Mariana (Penyanyi),  tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami,  telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)," kata Kadri Mohamad di akun Facebooknya pada Jumat (18/3).

Pada unggahannya itu, Kadri Mohamad juga memajang dua foto Dina Mariana sambil tersenyum.

Saat ini Radian Ratulangi, suami Dina Mariana juga tampak kebingungan. Ia sudah melapor ke pihak kepolisuan setempat untuk melacak keberadaan Dina Mariana.

"Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada info agar menghubungi Suami Dina, Radian Ratulangi 081808877001," tutup Kadri Mohamad.

Dina Mariana lahir pada lahir 21 Agustus 1965 dengan nama Dina Mariana Heuvelman. Ia mulai muncul di dunia hibura  sebagai penyanyi cilik era 70-an bersama Adi Bing Slamet, Ira Maya Sopha, Diana Papilaya, Nourma Yunita, Sari Yok Koeswoyo, Iyut Bing Slamet, dan Chicha Koeswoyo. 

Dina pun masih sering disebut sebagai mantan penyanyi cilik meski pernah mencetak hits sebagai penyanyi remaja dengan lagu "Ingat Kamu" di akhir 1980-an. 

Selama kariernya, Dina telah merilis 35 album dan membintangi 21 film layar lebar, 1 Sinetron seri 26 episode, dan 3 sinetron lepas.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore