Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Indra Kenz: Bagi-Bagi Uang Dolar, Selesai Syuting Diminta Lagi

Ari Kurniawan Sabtu, 19 Maret 2022 20:00:23
Nikita Mirzani geram dengan Indra Kenz. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani terlihat sangat geram dengan kelakuan Afiliator binary option aplikasi Binomo seperti Indra Kenz. Ia pun membongkar cerai memalukan terkait Indra, yang menurutnya sangat memuakkan.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun gosip Instagram, Nikita Mirzani mengatakan Indra Kenz pernah tampil di program Nikita Kepo yang dipandunya. Di tengah syuting, Indra membagikan uang dollar Singapura kepada kru yang ada di lokasi.

"Waktu itu Indra Kenz kan pernah masuk Nikita Kepo terus dia ceritanya mau bagi-bagi uang dollar tapi dolar Singapura," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sempat dibuat kagum oleh sifat dermawan Indra Kenz. Ia pun membantu Indra membagikan uang dollar miliknya kepada kru.

Indra Kenz. (Instagram)
Indra Kenz. (Instagram)

"Gue pikir dia mau bagi kan ya udah aja gue kasih ke kru satu satu lembar, seribu (dolar singapura)," ujarnya.

Tapi, yang terjadi kemudian sangat mencengangkan. Sebab, menurut Nikita Mirzani, Indra Kenz meminta uangnya dikembalikan begitu syuting selesai.

"Pas kameranya udah selesai dia minta lagi duitnya. Ih najis," ucap Nikita Mirzani gemas.

Indra Kenz  kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Bareskrim Polri sejak Jumat, 25 Februari 2022. Pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Medan itu dijerat dengan Pasal 45 ayat (2) Jo. Pasal 27 ayat 2 dan atau Pasal 45 A ayat (1) jo. 28 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 3, Pasal 5, dan Pasal 10 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang, Pasal 378 KUHP jo. Pasal 55 KUHP.

Sejumlah aset milik Indra Kenz telah disita polisi. Indra pun terancam hukuman penjara 20 tahun atas perbuatannya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore