Datang ke Mabes Polri, Rizky Billar dan Lesti Kembalikan Uang Rp 10 Juta dari Doni Salmanan

Supriyanto | 23 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim untuk pemeriksaan pada Selasa (22/3). Mereka diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan dan pencucian uang yang diduga dilakukan crazy rich Bandung, Doni Salmanan berkedok trading binary option.

Billar dan Lesti diperiksa kurang lebih dua jam di Bareskrim dengan 19 pertanyan. Billar ditanya soal uang pemberian Doni Salmanan saat pernikahannya dengan Lesti Kejora pada Agustus 2021 lalu.

“Hari ini agendanya klien kami berdasarkan panggilan sebanyak 19 pertanyaan,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Rizky Billar di Bareskrim Polri pada Selasa (22/3).

Kedatangan Rizky Bullar dan Lesti Kejora ke Bareskrim sekaligus mengembalikan uang Doni Salmanan sebesar Rp 10 juta. Jumlah tersebut sesuai yang diungkap Doni Salmanan di berita acara pemeriksaan (BAP).

“Dan hadiah yang diterima saat pernikahan sebesar Rp 10 juta sudah diberikan,” jelas Sandy Arifin.

Billar mengatakan, awalnya ia sempat gembar-gembor menerima uang angpao pernikahan sejumlah Rp20 juta dari Doni Salmanan. Namun setelah dihitung hanya ada Rp10 juta. Billar mengaku salah karena lupa dan tidak menghitung amplop yang diberikan dari Doni Salmanan saat pernikahan.

“Saat itu saya antara yakin dan nggak yakin Rp20 juta. Ketika tadi saya ditanya penyidik beliau mengatakan bahwa keterangan DS hanya menerima Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta,” tegas Rizky Billar.

Sampai saat ini Doni Salmanan masih mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri setelah dinyatakan sebagai tersangka. Beberapa selebritis dan publik figur yang pernah menerima uang dari Doni Salmanan pun satu per satu dipanggil polisi untuk diperiksa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait