Tyas Mirasih Berduka, Tak Berhenti Menangis Ditinggal Manajernya, Roni Galoeng

Supriyanto | 26 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih mengungkap rasa duka atas meninggalnya sang sahabat yang juga pemain sinetron, Roni Hutagalung atau Roni Galoeng pada Jumat (25/3) kemarin. Melalui Instagram, Tyas Mirasih mengaku sampai saat ini masih menangis, meratapi kepergian Roni Galoeng yang juga manajer Tengku Tezi.

Dalam unggahannya, Tyas Mirasih membeberkan kebaikan yang pernah diterimanya dari almarhum.

"Lo masih dateng bun ke premiere Marley. Lo dateng untuk support karya kita yang ternyata adalah karya terakhir lo bun. Lo padahal lagi dimedan, tapi lo pulang demi gue ,@tengkutezi dan @marley_movie," tulis Tyas Mirasih di akun Instagram miliknya.

Bahkan Tyas Mirasih akan selalu mengingat kata-kata Roni Galoeng yang sering membuaynya semangat untuk bekerja.

"Asam lambung lo kambuh waktu selesai film,tapi lo masih begini bun? Hahahihi senyum riang depan semua orang. Masih sibuk teriak sana sini dengan gaya bacot andalan lo “ INI MEREKA ANAK ANAK GUE LHO. KEREN BANGET KAN MEREKA” Sekarang siapa lagi yg support kita anak2 @rg.managements bun?? Siapa?????" sambungnya lagi.

Meski tak henti menangis, Tyas Mirasih yakin jika manajernya saat ini sudah tidak merasakan sakit lagi.

"Maaf bun, gue masih terus nangis inget lo. Gue masih berasa kayak mimpi. Terngiang terus omongan lo, “Lo orang baik bun, LO HARUS BAHAGIA” ribuan kali lo bilang ini ke gue bun. Sekarang lo udah bahagia kan disana? Udah ngga perlu pura2 sehat depan semua orang lagi ya bun. Bisa puas ketawa dan senyum lagi diatas sana yaa," kata Tyas Mirasih.

"There are no goodbyes. Wherever you’ll be, you’ll be in my heart,bun. Rest in peace @roni_galoeng Terimakasih banyak @dempictures_ @eldo_nature kiriman videonya. Bagus bangettt! Makasih aku jadi punya 1 kenangan lagi sama @roni_galoeng di video ini," tambah Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Roni Galoeng kepadanya selama menjadi manajer.

"Bun makasih ya udah selalu percaya dengan talenta gue. Makasih udah fight buat gue ikut main di Marley. Makasih udah percaya gue bisa bawain karakter Vina dengan baik dan juga karakter lain yang gue bawain lo selalu yakin gue bisa. Makasih udah jadi manager,sahabat & saudara gue selama ini. Makasih udah bawa gue nemuin kebahagiaan gue. Sekarang lo yang gantian nemuin kebahagiaan lo yang abadi ya bun. Gonna miss you so much bun REST IN LOVE @roni_galoeng," pungkas Tyas Mirasih.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait