Kecelakaan Mobil di Situbondo, Rian dan Rama D'Masiv Alami Luka di Kepala

RIK | 27 Maret 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga personel D'Masiv yakni Rian, Rama, dan Wahyu mengalami kecelakaan mobil di daerah Situbondo, Jawa Timur dalam perjalanannya menuju Banyuwangi. Terlibat kecelakaan tunggal akibat kelalaian sang supir, mereka pun mengalami sejumlah luka di bagian kepala.

Hal itu disampaikan Sisil, manajemen D'Masiv saat dihubungi awak media, Minggu (27/3). Meski tak sampai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, namun menurutnya Rian dan Rama mengalami luka di bagian kepala karena adanya benturan yang cukup keras.

"Kalau Rian sendiri kondisi mata sebelah kiri entah kepentok pintu. Dia di bangku tengah sebelah kiri dan rama di tengah sebelah kanan. Rama dagingnya robek kena kaca pintu. Rian kayaknya kena pintu, matanya bengkak sebelah kiri," kata Sisil.

Tiga personel D'Masiv yang berada dalam sebuah mobil bersama krunya yang bernama Wahyu saat ini sudah keluar dari rumah sakit dan sesang menjalani pemulihan pasca kecelakaan di hotel. Sementara itu, salah satu kru mereka yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut sempat mengalami penurunan kondisi pasca kecelakaan.

"Yang terakhir keluar RS sih Tomy, kru kita. Karena dia ada riwayat gula dan gulanya naik akibat kecelakaan. Dia agak lumayan drop badannya," paparnya.

Kecelakaan yang dialami tiga personel D'Masiv bermula disebabkan kondisi supirnya yang diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk. Akibatnya, mobil yang ditumpangi menabrak tiang lampu yang ada di bahu jalan.

Kejadiannya sendiri berlangsung pada Minggu (27/3) sekitar pukul 04.00 WIB. Perjalanan D'Masiv sendiri dalam rangka mengisi sebuah acara di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kemarin sore kita naik pesawat sore, cuma delay, baru jalan jam 8. Supir kelamaan dan ngantuk, Kita lsnding di (bandara) Juanda jam 10 kurang," terang Sisil.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait