Tiga Personel DMasiv Terlibat Kecelakaan Mobol di Jawa Timur

RIK | 27 Maret 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari personel grup band D'Masiv. Kendaraan yang mereka kendarai mengalami kecelakaan di daerah Jawa Timur dalam perjalanannya menuju ke Banyuwangi.

Hal tersebut pertama diketahui dari unggahan istri Rian D'Masiv yang mengabarkan jika sang suami terlibat kecelakaan. Hal itu pun kemudian terkonfirmasi dari pernyataan Sisil, manajer dari D'Masiv saat dihubungi awak media, Minggu (27/3).

"Benar kecelakaan di Situbondo," kata Sisil.

Dalam foto yang diunggah istri Rian di laman instagramnya, tampak mobil yang ditumpangi Rian bersama dengan Rama dan Wahyu serta satu kru mereka mengalami kerusakan di bagian depan. Beruntung, meski terlibat kecelakaan, namun semua orang yang ada di dalam mobil tersebut selamat tanpa mengalami luka yang serius.

"Total berempat (di mobil). Ada Rian, Rama gitaris, Wahyu, dan Tommy. Sekarang ini sih lagi pada istirahat di hotel buat pemulihan," paparnya.

Berdasarkan cerita Sisil, kronologis kecelakaan yang melibatkan tiga personel D'Masiv dipicu dari kondisi sang supir yang diduga mengantuk. Akibatnya, mobil yang ditumpangi menabrak tiang lampu yang ada di bahu jalan.

Kejadiannya sendiri berlangsung pada Minggu (27/3) sekitar pukul 04.00 WIB. Perjalanan D'Masiv sendiri dalam rangka mengisi sebuah acara di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait