Raffi Ahmad Rekrut Ronaldinho untuk Memperkuat RANS Cilegon FC

Supriyanto | 30 Maret 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho bakal mewarnai Liga 1 sepak bola Indonesia. Rans Cilegon FC memastikan telah resmi merekrut mantan pemain AC Milan itu untuk memperkuat kesebelasan yang dimiliki Raffi Ahmad dalam turnamen mini pramusim jelang Liga 1 musim depan.

Kabar bahagia bagi penggemar sepak bola Indonesia itu diketahui dalam video yang diputar saat ulang tahun pertama Rans Cilegon.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi [Ahmad], sampai jumpa nanti Rans FC," ucap Ronaldinho kepada masyarakat Indonesia.

Rudy Salim yang juga petinggi Rans Cilegon, mengatakan Ronaldinho menyambut baik kerjasama itu. Rudy juga menyebut ada satu bintang sepak bola dunia yang bakal datang ke Indonesia.

"Kita mau mendatangkan dua pemain dunia. Satu sudah konfirmasi, satu lagi masih 50-50 kurang lebih," terang Rudy Salim.

Raffi Ahmad menjelaskan turnamen mini pramusim jelang Liga 1 musim depan akan melibatkan Rans Cilegon, Arema FC, Persija Jakarta, dan Persis Solo.

"Alhamdulillah Persija, Arema, Persis, dan Rans nanti berkolaborasi. Nanti Ronaldinho bisa bermain di Rans, Persija, Arema, Persis," terang Raffi Ahmad.

Sayangnya Raffi Ahmad dan Rudy Salim belum bisa memastikan kapan dan di mana turnamen keempat klub yang bakal memperlihatkan keahlian Ronaldinho menggiring bola.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait