Kesaksian Putri Nindy Ayunda Atas Kekerasan yang Dilakukan Pengasuhnya

RIK Rabu, 30 Maret 2022 13:00:23
Kasus dugaan kekerasan yang dialami putri Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang dilakukan mantan pengasuhnya masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan kekerasan yang dialami putri Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang dilakukan mantan pengasuhnya masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada Selasa (29/3), Akifa Dhinara Parasady Harsono, memberikan kesaksian terhadap kekerasan yang dialami.

Dalam sidang tersebut, putri pertama Nindy itu mengaku mendapat perlakuan kasar dari mantan ART-nya yang bernama Lia. Akifa mengaku menerima perlakuan kasar dari mulai dipukul, dicubit, bahkan hingga dikunci di kamar mandi.

"Takut, suka nakal. Suka mukul, tarik, cubit," kata putri Nindy Ayunda saat menjalani sidang secara virtual pada Selasa (29/3).

"Yang dipukul apanya? Kapan dipukulnya?" tanya Majelis Hakim. "Tangannya, waktu dulu di Pondok Pinang," jawab Akifa kemudian.

Selama mengalami kekerasan itu, Akifa mengaku tak berani menceritakan perlakuan yang ia terima kepada orangtuanya karena pengaruh dari Lia. Berkali-kali, Akifa menyebut bahwa Lia nakal, dan mengatakan bahwa dirinya takut dengan Lia.

"Nggak berani bilang (ke orangtua), gara-gara ada Mbak Lia," kata Akifa.

Sampai pada akhirnya, Nindy merasa ada sesuatu yang tidak beres dari sang putri dan asisten rumah tangganya. Baru lah kemudian ditemukan bukti adanya perlakuan tidak menyenangkan dari si mantan ART-nya itu lewat rekaman di CCTV dan membuat laporan ke pihak kepolisian.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore