Pembelaan Mantan ART Nindy Ayunda Lakukan Kekerasan Terhadap Anak Majikannya : Biar Mau Makan

RIK | 30 Maret 2022 | 17:00 WIB

Sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan terhadap putri Nindy Ayunda, Akifa Dinara Parasady Harsono  kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (29/3). Sidangnya sendiri mengagendakan penyampaian keterangan saksi yaitu putri Nindy yang menjadi korban serta kesaksian Nindy sebagai orangtua dari Akifa.

Dalam sidang tersebut, terdakwa Lia sama sekali tak membantah dan mengakui perbuatannya. Saat diberi kesempatan, Lia menyampaikan permohonan maaf kepada Nindy Ayunda atas perlakuannya selama ini kepada AD. 

"Maafin Lia, Bu selama ini Lia kerja sama ibu banyak salah yang kemarin Lia lakukan sama adik," kata Lia. 



Dalam kesempatan tersebut, Lia berdalih bahwa yang dilakukannya selama ini semata-mata hanya agar anak yang diasuhnya itu mau makan.

"Tak ada niat sedikit apa pun untuk mencelakakan adik. Lia cuman ingin adik itu mau makan," lanjut Lia.

Mendengar alasan tersebut, Nindy memberikan tanggapannya. Mantan istri Askara Parasady Harsono menyebut bahwa laporannya ini merupakan konsekuensi yang harus dihadapi. Soal permohonan maaf sang ART, Nindy mengakui bahwa dirinya masih sulit memaafkannya. 

"Ya Lia harus tau sebab akibat perbuatan yang dilakukan di luar. Tidak bisa melakukan sangat tidak sepantasnya. Itu pun saya juga belum tahu maafkan atau tidak untuk saya. Apalagi karena urusan anak saya pasti ya tidak semudah itu ya," ucap Nindy Ayunda.

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait